Support acara 6th Anniversary YVCI Chapter Bali




Hari sabtu tanggal 21.02.2015 acara 6th anniversary YVCI chapter Bali diselenggarakan di Pangkalan TNI - AL Pesanggaran Denpasar Selatan. persiapannya dari pagi hari mulai dari pemasangan spanduk atau umbul-umbul untuk menyambut kedatangan para anggota club motor vixion se-Indonesia sampai pemasangan beberapa tenda, untuk regristrasi dan sound system untuk pentas musiknya. 



Mas Budi yang beberapa hari sebelumnya sudah booking Handy Talkie atau HT untuk kegiatan ini sudah standby di salah satu tenda dan sepertinya sudah menunggu HT yang disudah dipesan beberapa waktu lalu. sesuai perjanjian tepat jam 09.00 WITA saya sampai ke venue, unit pun saya serahkan, setelah dihitung dan dicheck baik unit maupun headset, saya pun berkeliling ke venue sambil jeprat jepret lokasi sebagai dokumentasi.

Setelah beberapa saat berkeliling akhirnya saya berpamitan, kawan-kawan YVCIpun terlihat mulai sibuk dengan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan teamnya dari berbagai daerah se-Indonesia.



Setelah beberapa jam tentunya sayapun ingin melihat2 acara yang sudah dipersiapkan tadi pagi, tanpa pikir panjang tepat jam 22.00 saya meluncur kembali ke Pangkalan TNI - AL dan langsung masuk ke aula tempat dimana pentas musiknya berlangsung, sambil menyaksikan goyang dumang hehehe, terlihat dipojok panggung ada salah satu panitia sedang berkomunikasi dengan team yang lain tentunya menggunakan HT, sangat membanggakan bagi kami bisa support kegiatan sebesar ini, acara tahunan club motor se-Indonesia.



Apapun kegiatanya komunikasi jadi makin mudah dan terkendali dengan menggunakan Handy Talkie , sewa HT murah dan mudah yang kami tawarkan membuat acara makin lancar. 

Ingin acaramu lancar dan terkendali seperti YVCI? kontak kami segera dan dapatkan harga spesial dari kami.

Sewa HT murah support berbagai acara hanya di rentalhtbali.com


Salam sukses 
rental ht bali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

© 2015 rentalHTbali | Powered By AK-Media

Butuh Sewa HT? chat us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...